↑ Return to Informasi untuk Dosen

Studi Lanjut

Ketentuan Rektor Universitas Widyatama no : 194/A.01.30a/REKTOR/IV/2004 perihal dosen yang mengikuti studi lanjut program S2/S3 , antara lain :

  1. Setiap Dosen yang sedang mengikuti Studi Lanjut Program S2/S3 baik yang dibiayai oleh Yayasan maupun Beasiswa dari luar atau biaya pribadi diwajibkan menyampaikan hasil kemajuan studinya kepada masing-masing Dekan setiap akhir semester.
  2. Setiap Dekan diwajibkan menyampaikan data dosen yang sedang mengikuti studi lanjut Program S2/S3 baik yang dibiayai oleh Yayasan Beasiswa dari luar atau biaya pribadi.
  3. Setiap Dosen diwajibkan untuk meminta hasil kemajuan studinya kepada dosen yang sedang mengikuti studi lanjut (S2/S3) yang dibiayai oleh Yayasan, Beasiswa dari luar atau biaya pribadi setiap tahun akademik.
  4. Setiap Dekan diwajibkan menyampaikan laporan mengenai data seluruh dosen yang sedang mengikuti studi lanjut (S2/S3) di Fakultas masing-masing dan hasil kemajuan studinya kepada bagian Kepegawaian setiap akhir semester.

 

Beasiswa

  Beasiswa Pendidikan Pascsarjana (BPPS) Perguruan Tinggi mempunyai peran dan fungsi strategis dalam mewujudkan amanat Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2003 tentang Sistem Pendidikan Nasional dan Undang-Undang Nomor 12 Tahun 2005 tentang Guru dan Dosen. Pemerintah melalui Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi (Dikti) terus berupaya untuk meningkatkan kualifikasi dosen melalui pemberian beasiswa. Tahun 2011, Dikti mengalokasikan beasiswa …

View page »

Ketentuan Rektor Mengenai Studi Lanjut

Ketentuan Rektor Universitas Widyatama no : 194/A.01.30a/REKTOR/IV/2004 perihal dosen yang mengikuti studi lanjut program S2/S3 , antara lain : Setiap Dosen yang sedang mengikuti Studi Lanjut Program S2/S3 baik yang dibiayai oleh Yayasan maupun Beasiswa dari luar atau biaya pribadi diwajibkan menyampaikan hasil kemajuan studinya kepada masing-masing Dekan setiap akhir semester. Setiap Dekan diwajibkan menyampaikan …

View page »